Higuain Janjikan Musim Fantastis untuk Fans Juve

Higuain Janjikan Musim Fantastis untuk Fans Juve
Higuain Janjikan Musim Fantastis untuk Fans Juve
Agen Bola Online – Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, mohon maaf pada beberapa fans selesai kalah dari Lazio di Supercoppa Italia. Higuain juga berjanji juga akan memberi musim yang fantastis pada beberapa fans Juve nantinya.

Walau pernah menyamai kedudukan jadi 2-2 pada menit ke-90, tetapi Juve mesti mengaku kemenangan Lazio pada pertandingan Senin (14/8) awal hari di Stadion Olimpico. Kekalahan Juve ditetapkan oleh gol Alessandro Murgia pada menit ke-93.

Kekalahan ini buat fans Juve karna tim mereka memanglah lebih diunggulkan. Karenanya, Higuain yang tampak kurang impresif juga mohon maaf atas peristiwa itu.

” Saya menginginkan mohon maaf pada fans Juve untuk kompetisi tempo hari. Mereka layak memperoleh lebih dari akhirnya, saya ketahui kami dapat lakukan tambah baik serta kami mesti lakukan tambah baik, ” catat Higuain di akun instagram kepunyaannya.

” Namun ini baru satu permulaan, serta saat ini kami memerlukan cinta yang lebih dari mulanya karna tambah lebih kuat bila dengan, ” sambung pemain asal Argentina.

Higuain tidak mau Juve kembali terluka pada musim 2017/18 yang juga akan diawali pada musim depan. Bekas penyerang Napoli ini berjanji juga akan memberi satu musim yang lebih fantastis pada Juve. Namun, ia juga minta supaya fans tetaplah memberi support.

Baca Juga: Morata: Saya Tak Perlu Adaptasi

” Saya berjanji kalau kami juga akan miliki musim yang fantastis dengan. Terima kasih banyak karna telah ada disana, namun kami cuma dapat membalik hasil itu bila kita dengan. ”

” Terima kasih sudah ada disana. Sampai jumpa sekali lagi serta kami