Jika Punya 200 Juta Euro, Tiga Pemain Ini Akan Dibeli Inter

Jika Punya 200 Juta Euro, Tiga Pemain Ini Akan Dibeli Inter
Jika Punya 200 Juta Euro, Tiga Pemain Ini Akan Dibeli Inter
Agen Bola Online – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, cobalah berimajinasi bila ia miliki dana 200 juta euro untuk dapat beli pemain baru. Bila itu berlangsung, jadi Spalletti juga akan terasa seperti seseorang raja serta miliki tiga bintang bidikan paling utama.

Inter pada musim ini memanglah kalah aktif bila dibanding dengan AC Milan di bursa transfer musim panas. Walau berhasil membawa sebagian pemain baru, apa yang dikerjakan Inter pasti masih tetap jauh bila lihat begitu agresifnya Milan di bursa transfer.

Spalletti mengakui juga akan begitu suka bila miliki bekal 200 juta euro untuk beli pemain baru. Tiga nama pertama yang juga akan dibelinya yaitu Alexis Sanchez, Arturo Vidal serta Radja Nainggolan.

” Terkadang bursa transfer dapat salah, namun itu yaitu hal yang normal. Bila Anda bicara pada saya, Inter miliki 200 juta eruo untuk dibelanjakan, Spalletti juga akan jadi seperti seseorang raja, ” buka Spalletti diambil dari Rai Sport.

” Sanchez, Vidal serta Nainggolan semua akan tiba ke Inter, ” sambungnya.

Namun, Inter musim ini tidak miliki dana sejumlah itu untuk dibelanjakan. Alih-alih beli pemain bintang, Spalletti malah berikan konfirmasi kalau mereka juga akan selekasnya jual satu pemain pilarnya di lini belakang.

Spalletti meyakinkan kalau Inter juga akan jual Andrea Ranocchia ke club beda. Eks pelatih Roma ini tidak berikan info tentu club mana yang juga akan dituju oleh Ranocchia, namun ia di pastikan juga akan hengkang.

Baca Juga: Gaji James di Bayern Bocor, Nilainya Bikin Kaget

” Ranocchia juga akan geser ke club beda dengan seluruh penyesalan saya. Seperti tersebut kondisinya, bahkan juga dia yaitu pemain yang mengagumkan. Dia yaitu anak yang baik serta pemain yang bagus, ” ucap Spalletti.

Musim kemarin, Ranocchia juga telah tidak masuk dalam scuad Inter. Pemain berumur 29 th. ini melakukan peminjaman ke Hull City mulai sejak bulan Januari 2017 sampai bulan Juni.