Kesal Dengan Conte, Abrahimovich Hubungi Tuchel

Kesal Dengan Conte, Abrahimovich Hubungi Tuchel
Kesal Dengan Conte, Abrahimovich Hubungi Tuchel
Agen Bola Online – Yang memiliki Chelsea, Roman Abrahimovich dimaksud miliki gagasan untuk mendongkel tempat Antonio Conte jadi pelatih. Jadi calon pengganti, ia telah mempersiapkan pelatih asal Jerman, Thomas Tuchel.

Saat memenangkan Premier League musim kemarin, hubungan Abrahimovich dengan Conte memanglah mulai diberitakan merenggang. Problem yang berlangsung sudah pasti dipicu dengan banyak hal yang berlangsung di bursa transfer. Conte sampai kini sering mengeluhkan kurangnya tindakan Chelsea di bursa transfer.

Diambil dari Bild, Abrahimovich juga mulai jengkel dengan sikap Conte. Terlebih, pada pertandingan pembuka Premier League, Chelsea mesti menelan kekalahan bikin malu dengan score 3-2 atas Burnley di Stamford Bridge. Abrahimovich juga semakin jengkel dengan Conte.

Jadi konsekwensinya, taipan asal Rusia segera mengutus satu diantara ajudannya, Marina Granovskaia untuk menghubungi Thuchel.

Baca Juga: Jika Punya 200 Juta Euro, Tiga Pemain Ini Akan Dibeli Inter

Sekarang ini Thuchel sendiri dalam tempat tidak tengah melatih club manapun. Pelatih berumur 43 th. barusan akhiri kerja dengan Borussia Dortmund pada musim kemarin serta saat ini belum juga terikat kontrak dengan tim manapun.

Sepanjang membesut Dortmund, Thuchel berikan titel DFB Pokal.

Tetapi, berita dari media asal Jerman ini disanggah oleh media asal Inggris, Telegraph. Menurut satu diantara jurnalisnya, Matt Law, Abrahimovich sekarang ini tidak miliki gagasan untuk ganti tempat Conte dengan Thuchel. Tempat pelatih asal Italia ini masih tetap aman.