Morata: Saya Tak Perlu Adaptasi

Morata: Saya Tak Perlu Adaptasi
Morata: Saya Tak Perlu Adaptasi
Agen Bola Online – Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, mengatakan kalau dianya tidak terasa butuh mesti menyesuaikan dengan gaya sepakbola Inggris. Morata cuma butuh menyesuaikan dengan skema bermain Chelsea.

Pada musim 2017/18, Morata sudah pilih untuk terima tantangan baru bermain di Premier League. Ini juga akan jadi pengalaman pertama baginya, sebelumnya setelah bermain di La Liga serta Serie A.

Akhir minggu ini, Morata juga akan melakukan pertandingan perdananya di Premier League. Chelsea juga akan bersua dengan Burnley, Sabtu (12/8) di Stadion Stamford Bridge. Mendekati pertandingan ini, Morata tidak terasa mesti lebih dahulu menyesuaikan lewat cara main club Inggris.

” Saya tidak berfikir mesti menyesuaikan dengan Premier League, namun saya butuh mengerjakannya dengan pelatih baru Antonio Conte. Saya mesti dapat tahu Conte dengan baik, ” ucap Morata diambil dari Marca.

Morata sesungguhnya tak akan asing dengan Conte. Pemain berumur 24 th. terlebih dulu telah sempat bekerja bersama dengan Conte waktu membela Juventus. Tetapi, saat ini kondisi telah berlainan. Skema bermain Conte sekalipun berlainan bila di banding saat di Juve.

Baca Juga: Isco Dedikasikan Gol untuk Anaknya

Lebih jauh, Morata mengatakan kalau ia siap banyak berkorban untuk Conte. Pasalnya, bekas pemain Real Madrid ini terasa miliki hutang budi dengan pelatih asal Italia.

” Saya ketahui dia inginkan saya serta saya seringkali bicara dengannya. Saya terasa miliki hutang budi dengannya karna dia sudah membawa saya ke Juventus serta lalu saya mesti geser, ” tutup Morata.