Mourinho: Skuat Saya Akan Diuji

Mourinho: Skuat Saya Akan Diuji
Mourinho: Skuat Saya Akan Diuji
Agen Bola Online – Manajer Manchester united Jose Mourinho menyebutkan kalau kemampuan timnya juga akan ditest saat anak-anak asuhnya kembali dari jeda internasional tempo hari.

Scuad Setan Merah pada musim ini dapat disebut adalah scuad yang betul-betul sesuai sama hasrat Mourinho. United juga segera tampak garang dimuka musim ini dengan menuai tiga kemenangan dari tiga kompetisi awal.

Scuad United tampak dengan seimbang, kuat di belakang serta tajam dimuka. Mereka selama ini sudah cetak 10 gol serta kebobolan 0 kali dengan kata lain selalu mencapai clean sheet. Tidak ayal sekali lagi, Setan Merah juga lalu jadikan satu diantara tim calon juara liga musim 2017-18 ini.

Tetapi selama ini, Mourinho cuma lakukan perubahan dengan minimum dalam tiga kompetisi itu. Menurut manajer asal Portugal itu, kemampuan sebenarnya Setan Merah juga akan ditest sesudah lewat masa jeda internasional, dimana waktu itu scuad United akan mulai bermain di pentas Liga Champion, plus arena domestik beda.

” Bila saya mempunyai 1 minggu untuk menyiapkan satu kompetisi, tim saya senantiasa begitu bagus karna Anda miliki saat untuk mengatur kerja sepanjang satu minggu, lewat tiap-tiap item permainan, ” ucap Mourinho pada wartawan seperti ditulis Sportsmole.

Baca Juga: Pique: Messi Cinta Barca Melebih Apapun

” Saat Anda mulai bermain tiap-tiap dua, tiga hari, ini lebih didasarkan pada apa yang Anda bangun sepanjang pra-musim. Mulai saat ini, tak ada minggu bersih sekali lagi, mulai saat ini tiap-tiap minggu mempunyai kompetisi tengah minggu hingga saat Anda keluar dari satu diantara pertandingan, ” serunya.

” Saat ini tim saya juga adalah cerminan dari latihan yang tengah kita kerjakan di minggu-minggu bersih di mana kita dapat berlatih lima hari serta mendekati tiap-tiap item dari gagasan permainan, ” tandasnya.