Owen Tak Restui Coutinho Gabung Barcelona

Owen Tak Restui Coutinho Gabung Barcelona
Owen Tak Restui Coutinho Gabung Barcelona

Agen Bola Online
– Bekas pemain Liverpool, Michael Owen, lihat kalau sekarang ini ada potensi perpindahan Philippe Coutinho menuju ke Barcelona. Tetapi, Owen tidak mengharapkan berita transfer ini juga akan jadi satu fakta.

Nama Coutinho memanglah selalu dihubungkan dengan Barca mulai sejak musim kemarin. Gelandang asal Brasil ini dipercaya dapat jadi suksesor yang pas untuk Andres Iniesta. Sang kapten Barca ini mulai dikonsumsi umur serta sering alami cedera.

Menurut Owen, kepindahan Coutinho ke Barca juga akan untungkan Liverpool dari bagian finansial. Tetapi, Owen tidak sempat mengharapkan Coutinho juga akan betul-betul meninggalkan Anfield pada bursa transfer musim 2017/18 ini.

” Saya rasa Liverpool telah ambil langkah bagus dengan berikan kontrak periode panjang karna bila tidak hal jelek dapat berlangsung. Mereka juga akan memperoleh banyak uang dari transfer ini, ” buka Owen pada Daily Star.

” Namun saya tidak mengharapkan hal semacam ini juga akan berlangsung, ” sambungnya.

Owen tahu kalau bermain untuk Barcelona juga akan begitu menarik untuk Coutinho. Terlebih, sekarang ini Barca juga akan miliki dana yang melimpah bila transfer Neymar ke PSG berlangsung. Barca juga akan membayar Liverpool dengan harga mahal, begitu halnya Coutinho.

Baca Juga: Belanja Habis 200 Juta Pounds, Pep Masih Ingin Pemain Bintang

Namun, sosok yang sempat juga bermain untuk Manchester United ini percaya kalau Coutinho masih tetap bahagia bermain untuk The Reds.

” Berita yang berlangsung di Spanyol, terang menyebabkan spekulasi yang semakin intensif pada masalah Coutinho. Namun sebagian waktu lantas dia terasa cukup bahagia waktu meneken kontrak periode panjang serta mulai sejak club berhasil maju ke Liga Champions, ” tandas Owen.