Mau ke Mana Lagi, Don Carlo?

Mau ke Mana Lagi, Don Carlo?
Mau ke Mana Lagi, Don Carlo?
Agen Bola Online
– Carlo Ancelotti sekarang ini jadi pengangguran sekarang ini sesudah dipecat Bayern Munich. Ke mana langkah Don Carlo setelah itu?

Perjalanan Ancelotti dengan Bayern hanya bertahan sepanjang 14 bulan, dari Juni 2016 hingga September 2017. Dalam kurun saat itu dia berhasil menghadirkan trofi Bundesliga 2016/2017 serta Piala Super Jerman.

Tidak lama sesudah Bayern dengan resmi menginformasikan pemecatan, Kamis (28/9/2017) malam WIB, Don Carlo disebut-sebut miliki potensi kembali melatih AC Milan. Itu karna perform Rossoneri yang terakhir kurang oke.

Pada akhir minggu lantas Milan kalah 0-2 dari Sampdoria di Serie A, yang buat kursi kepelatihan Vincenzo Montella memanas. Ditambah kemenangan sulit payah 3-2 atas Rijeka di Liga Europa, Jumat (29/9/2017) dinihari WIB. Sebagian minggu sebelumnya dua hasil itu, Milan digulung Lazio 1-4.

Montella juga akan memperoleh ujian berat waktu Milan menjamu AS Roma di San Siro, Minggu (1/10/2017) malam WIB. Dia mesti dapat menuai kemenangan untuk memberi hasil yang sebanding sesudah club berbelanja besar-besaran pada musim panas th. ini.

Bila itu tidak berhasil dikerjakan, bukanlah mustahil kursi kepelatihannya semakin lebih panas sekali lagi. Gosip pemecatan dengan membawa-bawa Ancelotti tidak juga akan dapat terelakkan.

Pria 58 th. itu miliki narasi manis dengan Milan, yang pada periode 2001 hingga 2009 berhasil menghadirkan satu titel Serie A, Coppa Italia, Supercoppa Italia, Piala Dunia Antarklub, dua Liga Champions, serta dua Piala Super Eropa.

Nama Ancelotti juga dikait-kaitkan dengan West Ham United. The Sun, Daily Mail, Telegraph, serta Independent kompak mengatakan kalau club Premier League itu siap memboyong Don Carlo bila Slaven Bilic tidak kunjung dapat mengangkat The Hummers dari zone degradasi.

Baca Juga: Hazard Bikin Hidup Morata Lebih Mudah di Chelsea

Dari ke-2 club itu, Ancelotti miliki potensi yang cukup besar untuk meneruskan karir kepelatih di China. Kabari ini dihembuskan oleh bekas pemain Bayern, Mario Basler, pada minggu ke-2 bulan September 2017.

Basler memaparkan kalau Ancelotti telah di tandatangani kontrak dengan satu diantara club di Liga Super China. Pria asal Italia itu juga disebut-sebut juga akan mulai bekerja pada Januari 2018, yang ketika itu musim baru di Liga China diawali.

Jadi, ingin berlanjut dimana, Don Carlo?