Mbappe Akan Bantu Neymar Menangi Ballon d’Or

Mbappe Akan Bantu Neymar Menangi Ballon d’Or
Mbappe Akan Bantu Neymar Menangi Ballon d'Or
Agen Bola Online – Bintang muda Kylian Mbappe tidak terobsesi dengan titel individu selesai gabung Paris Saint-Germain. Mbappe malah berkemauan menolong Neymar memenangkan Ballon d’Or.

Pesepakbola berumur 18 th. itu diambil PSG dari AS Monaco jadi pemain utang di sisa musim ini. Baru pada musim depan, Mbappe juga akan dipermanenkan dengan nilai transfer sebesar 180 juta euro.

Pada Rabu (6/9), Mbappe resmi dikenalkan jadi pemain PSG. Dia sudah berlatih dengan beberapa rekanan barunya serta tampak segera akrab dengan Neymar.

” Tidak. Saya telah mempunyai seseorang rekanan setim yang dapat memenangkannya. Jadi dengan individu, targetku yaitu cetak banyak gol serta menolong Neymar, ” Mbappe mengungkap pada Le Parisien.

” Dia dapat menolong kami mengangkat banyak trofi. Jadi kami juga akan melindungi dia. Saya juga akan lakukan semuanya untuk menolong dia memenangkan Ballon d’Or. Itu juga akan buat dia senang, bila saya dapat menolong dia sesuai sama itu. ”

Duet Mbappe serta Neymar buat PSG ditempatkan pada harapan tinggi. Bukan hanya ‘wajib’ juara di level domestik, tim garapan Unai Emery itu dituntut untuk dapat bicara banyak di Liga Champions sesudah mentok di perempatfinal.

Baca Juga: Wenger: Meski Start Buruk, Arsenal Masih Bisa Juara Liga

” PSG yaitu club yang ambisius yang inginkan untuk jadi club paling baik didunia. Jadi Anda mesti memenangkan semuanya kompeisi serta menghapus kesangsian, ” Mbappe memberikan.

Akhir minggu ini, Mbappe cs juga akan melawat ke markas Metz dalam kelanjutan Ligue 1. Sebelumnya mulai pertandingan Eropa dengan melawat ke Skotlandia untuk hadapi Celtic.