Menanti Aksi Cristiano Ronaldo di La Liga

Menanti Aksi Cristiano Ronaldo di La Liga
Menanti Aksi Cristiano Ronaldo di La Liga
Agen Bola Online – Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, telah usai melakukan masa hukuman di pertandingan domestik. Tindakan Ronaldo juga telah ditunggu beberapa pendukung El Real.

Ronaldo memperoleh hukuman lima kompetisi karna mendorong wasit selesai memperoleh kartu kuning ke-2 di kompetisi leg 1 pada Madrid melawan Barcelona. Di pertandingan pertengahan Agustus lantas, Madrid menang 3-1.

Sepanjang tidak diperkuat oleh Ronaldo, Madrid 2 x terpeleset di Liga Spanyol. Mereka memetik dua hasil imbang dengan berurutan saat menjamu Levante serta Valencia.

Lini depan Madrid semakin alami kondisi yang kurang kenakan dengan cedera yang dihadapi oleh Karim Benzema. Pilihan pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tinggal ada pada Borja Mayoral untuk isi tempat penyerang tengah.

Meski hanya memiliki pilihan terbatas, produktivitas Madrid sesungguhnya cukup oke. Mereka dapat cetak sembilan gol, atau rata-rata lebih dari dua gol.

Namun bila dibanding dengan lawan kekal mereka, Barcelona, Madrid kalah jauh. Los Cules telah cetak 17 gol di La Liga, sembilan salah satunya dibukukan oleh Lionel Messi.

Waktu Ronaldo bermain, Madrid segera dapat memutus laju hasil imbang. Los Blancos menuai kemenangan atas APOEL di matchday 1 Liga Champions. Madrid menang 3-0, Ronaldo membukukan sepasang gol.

Baca Juga: Nainggolan Tetap Anggap Juve Yang Terbaik

Ronaldo adalah penyumbang gol paling banyak Madrid dalam satu windu paling akhir. Dia menggaransi lebih dari 30 gol untuk Madrid di tiap-tiap musim. Catatan gol terbanyaknya pada musim 2014/2015, waktu menyumbangkan 61 gol.

Kompetisi pada Madrid melawan Real Betis jadi pemberi tanda kembalinya Ronaldo di Liga Spanyol musim ini. Kompetisi di Santiago Bernabeu, Kamis (21/9/2017) awal hari WIB, juga akan jadi panggung Ronaldo pertama di La Liga 2017/2018.