MU Kini Kembali Miliki ‘Fear Factor’

MU Kini Kembali Miliki ‘Fear Factor’
MU Kini Kembali Miliki 'Fear Factor'

Agen Bola Online
– Bekas defender Manchester United Paul Parker memberikan pujian pada Jose Mourinho karna sudah berhasil mendatangkan kembali ‘fear factor’ dengan kata lain kembali buat Setan Merah kembali ditakuti oleh beberapa lawannya.

Pujian itu dilontarkan oleh Parker sesudah Setan Merah berhasil memungkasi kompetisi perdananya di group A Liga Champions dengan mulus. Bermain di Old Trafford lawan FC Basel, Rabu (13/09), United menang telak dengan score 3-0.

Terlebih dulu, United sendiri juga berhasil memenangi tiga dari empat kompetisi yang mereka lewati di Premier League. Mereka menghajar West Ham serta Swansea City dengan score 4-0, plus Leicester City dengan score 2-0, sesaat satu pertandingan selesai imbang 2-2 yaitu waktu lawan Stoke City.

Perform Setan Merah sekarang ini buat Parker berkesan. Ia mengatakan tampilan Paul Pogba serta kawan-kawan telah jauh bertambah daripada musim kemarin.

Ada ketidaksamaan besar pada tim musim kemarin, yang disebut tim spesialis imbang, ke tim musim ini, ” buka Parker pada Alan Brazil Sports Breakfast.

Baca Juga: Target Utama Hazard Musim Ini: Menjuarai Liga Champions

” Mereka membunuhi tim-tim lawan. Mereka dapat pergi serta cuma memenangkan kompetisi dengan score 1-0, namun jadi menang tiga atau empat gol cuma dengan kemampuan semata. Mereka menguasai tim-tim lawan dengan kemampuan belaka, ” pujinya.

” Manchester United memperoleh aspek ketakutan itu kembali, serta mereka memperolehnya kembali dengan amat cepat (dibawah Jose Mourinho), ” serunya.