Target Utama Hazard Musim Ini: Menjuarai Liga Champions

Target Utama Hazard Musim Ini: Menjuarai Liga Champions
Target Utama Hazard Musim Ini: Menjuarai Liga Champions
Agen Bola Online – Dari rentetan titel yang didapat di level club, Eden Hazard belum juga sempat memenangkan Liga Champions. Pemain asal Belgia itu menginginkan mencapainya dengan Chelsea musim ini.

Hazard dibeli Chelsea dari Lille pada musim 2012/2013. Ia dihadirkan sesudah The Blues memenangkan trofi Liga Champions pada musim terlebih dulu.

Dengan Chelsea, Hazard berhasil menghadirkan dua trofi Liga Inggris, sekali Piala Liga serta Liga Europa. Ada juga di Liga Champions, prestasi terbaiknya hanya mengantar hingga semi final.

Sesudah tidak hadir musim kemarin, Chelsea kembali pada Liga Champions dengan status juara Liga Inggris. Hazard dkk. tergabung di Group C dengan Qarabag, AS Roma serta Atletico Madrid.

Pertandingan perdana Chelsea yaitu menjamu Qarabag di Stamford Bridge, Rabu (13/9/2017) awal hari WIB. Hazard mengutamakan, Liga Champions jadi fokusnya musim ini.

” Th. ini sangat perlu. Saya telah ke semi final dengan Chelsea (pada 2014), namun kami kalah dari Atletico Madrid, jadi tersebut yang saya kehendaki yaitu memenangi trofinya, ” Hazard menyebutkan seperti ditulis Daily Star.

” Saya telah menangi Premier League serta gelar di Prancis, saya juga telah menangi Piala Liga, namun pemain besar senantiasa menginginkan mencapai Liga Champions. Saya fikir sekaranglah saat untuk mencapainya, ” pemain berumur 26 th. itu menyatakan.

Chelsea menghadirkan Alvaro Morata, Danny Drinkwater, Timoue Bakayoko, Davide Zappacosta, Antonio Ruediger serta Willy Caballero di bursa transfer musim panas. Hazard menilainya timnya telah lebih dari cukup untuk berkompetisi.

Baca Juga: Mbappe Akan Bantu Neymar Menangi Ballon d’Or

” Kami miliki scuad serta manajer yang bagus, jadi kami telah siap untuk dia (Liga Champions). Anda menginginkan bermain di kompetisi seperti ini sebab Liga Champions yaitu pertandingan yang besar serta kebanyakan orang juga akan melihat anda bermain, ” ia meneruskan.

” Saya tidak suka hanya dapat menyaksikannya lewat TV, saya menginginkan ada di lapangannya. Itu bukanlah suatu hal yang mengenakkan, jadi ya kami suka dapat kembali, ” ia memberikan.