Vidal Kirim Signal Pensiun dari Chile

Vidal Kirim Signal Pensiun dari Chile
Vidal Kirim Signal Pensiun dari Chile
Agen Bola Online – Gelandang Arturo Vidal dilaporkan tengah frustasi berkaitan dengan kariernya dengan timnas Chile. Ia juga berikan tanda-tanda juga akan selekasnya pensiun dari pentas internasional.

Vidal tampak membela Chile pada kelanjutan Kwalifikasi Piala Dunia 2018 melawan Paraguay, Jum’at (9/1) pagi WIB. Pada pertandingan ini, Vidal bermain mulai sejak menit pertama serta bertahan di lapangan sampai pertandingan selesai.

Tetapi, Vidal bermain jelek. Pemain berumur 30 th. ini cetak gol bunuh diri serta tidak berhasil memberi kemenangan untuk Chile. Walau jadi tuan-rumah, La Roja malah kalah dengan score telak 3-0.

” Saat ini, tiap-tiap getaran jelek yang kami punyai dengan negara ini tentu buat bahagia. Namun janganlah resah, tidak lama sekali lagi saya juga akan pergi, ” catat Vidal di akun instagram kepunyaannya.

Vidal sendiri jadi satu diantara pemain yang paling punya pengaruh di Chile. Pemain yang saat ini membela club Bayern Munchen ini sudah mencatatkan 96 caps. Ia jadi satu diantara kunci berhasil Chile mencapai dua titel Copa Amerika.

Baca Juga: Mourinho: Skuat Saya Akan Diuji

Disamping itu, pelatih Chile Juan Antonio Pizzi tidak mengingkari kalau ia kecewa dengan tampilan Vidal. Pizzi juga buka peluang untuk menjajal pemain beda manfaat menukar tempat Vidal pada pertandingan melawan Bolivia.

” Kita mesti mencari langkah beda. Bila Anda tidak dapat cetak gol, Anda akan tidak miliki peluang untuk menang, ” tandas Pizzi.