Aguero: Messi ke City? Cukup Rumit

Aguero: Messi ke City? Cukup Rumit
Aguero: Messi ke City? Cukup RumitAgen Bola Online – Sergio Aguero juga akan suka bila Lionel Messi gabung dengan Manchester City. Namun Aguero juga tidak menolak bila merekrut Messi akan tidak gampang.

Spekulasi masalah masa depan Messi selalu bergulir sepanjang sebagian bln. akhir-akhir ini. Bintang asal Argentina itu memanglah tengah masuk th. paling akhir dalam kontraknya di Barcelona.

Presiden Barca Josep Maria Bartomeu sekian kali mengklaim kalau pembaruan kontrak Messi telah dikerjakan. Namun sampai sekarang ini belumlah ada pengumuman dengan resmi berkaitan kontrak baru untuk pemain yang barusan mengantar Argentina maju ke Piala Dunia 2018 itu.

Di dalam ketidakpastian itu, pernah keluar isu kalau City punya niat menebus klausul pelepasan Messi yang menjangkau 300 juta euro (Rp 4, 7 triliun). Namun itu tidak berlangsung hingga bursa transfer musim panas lantas ditutup.

Aguero menilainya City sesungguhnya miliki kemampuan finansial untuk menghadirkan Messi. Namun transfer itu disadari Aguero juga akan susah karna membujuk pemain yang telah jadi lambang club untuk pergi akan tidak gampang.

Baca Juga: Rasa Takut Bale di Spanyol

” Uang bukanlah problem disini. Namun saya fikir Messi, seperti (Cristiano) Ronaldo, yaitu pemain sebagai lambang klubnya serta susah untuk mereka untuk pergi, ” Aguero menyebutkan pada TyC Sport seperti ditulis Soccerway.

” Saya juga akan suka bila ada Leo di tim saya, namun itu kelihatannya cukup rumit, ” dia memberikan.