Bayern Konfirmasi Ribery Cedera Ligamen

Bayern Konfirmasi Ribery Cedera Ligamen
Bayern Konfirmasi Ribery Cedera Ligamen
Agen Bola Online – Berita jelek rupanya mesti di terima oleh Bayern Munchen dari winger senior mereka, Franck Ribery. Sang pemain di konfirmasi mesti tidak hadir lama karena alami cedera ligamen di lutut kirinya.

Ribery tampak membela Bayern pada pertandingan melawan Herta Berlin di kelanjutan Bundesliga, Minggu (1/10) kemarin. Pertandingan ini selesai dengan score 2-2. Bukan sekedar kehilangan tiga point, Bayern harus juga kehilangan Ribery karna alami cedera di sesi ke-2.

Sesudah dikerjakan kontrol medis, pemain asal Prancis di pastikan alami problem serius di lutut kirinya. Ribery alami cedera ligamen serta paling tidak juga akan tidak hadir sampai tiga bulan mendatang.

” Kami mohon maaf, Franck sudah menyakiti dianya, ” kata Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge diambil dari website resmi club. ” Kita semuanya mengharapkan dia cepat pulih, ” sambungnya.

Baca Juga: Mau ke Mana Lagi, Don Carlo?

Ribery sendiri sesungguhnya telah terasa keadaannya cukup jelek demikian pertandingan selesai. Dalam satu wawancara, pemain berumur 34 th. terasa lututnya begitu sakit serta ia paham ada yg tidak beres dengan ligamen lututnya.

” Saya begitu sakit, ligamen luar mungkin saja rusak, saya berharap ini tidak lebih jelek dari yang saya rasa, ” ucap Ribery saat itu.

Sudah pasti cedera Ribery jadi pukulan untuk Bayern. Pasalnya, keadaan internal tim sekarang ini tengah kurang kondusif. Bayern masih tetap belum juga bangkit selesai kalah dari PSG serta pemecatan Carlo Ancelotti jadi pelatih.