Can Tersanjung dengan Tawaran Juve, tapi…

Can Tersanjung dengan Tawaran Juve, tapi…
Can Tersanjung dengan Tawaran Juve, tapi...
Agen Bola Online
– Emre Can terasa tersanjung dengan terdapatnya ketertarikan dari Juventus. Namun, gelandang Jerman itu tetaplah konsentrasi seutuhnya untuk Liverpool musim ini.

Masa depan Can di Liverpool pernah dispekulasikan selama musim panas kemarin. Pasalnya Can belum juga menjangkau kata setuju masalah kontrak barunya dengan The Reds.

Sesaat masa tinggal Can di Anfield cuma hingga Juli 2018. Itu berarti Liverpool dapat kehilangan Can bebrapa hanya th. depan bila tidak selekasnya perpanjang kontraknya.

Lihat kondisi itu, Juve juga cobalah masuk serta menawar Can musim panas kemarin. Itu yaitu jalan keluar paling baik bila Liverpool menginginkan memperoleh uang penjualan Can.

Jadi lumrah bila Liverpool serta Can diganggu gosip itu selama bursa transfer lantas walau pada akhirnya si pemain tetaplah mengenakan seragam merah-merah. Tetapi, Juve dimaksud belum juga ingin menyerah serta juga akan menguber Can Januari kelak.

Can sendiri terasa tersanjung dengan ketertarikan Juve itu. Tetapi, Can sendiri saat ini konsentrasi penuh membawa Liverpool berprestasi musim ini.

Baca Juga: Kane Tak Tutup Kemungkinan Tinggalkan Spurs

” Sudah pasti satu kehormatan bila memperoleh tawaran dari club besar, namun saya saat ini cuma konsentrasi untuk musim Liverpool sekarang ini. Biarkanlah agen saya yang mengurusi semuanya, ” tutur Can seperti diambil Soccerway.

” Premier League memanglah liga yang bagus, paling menarik didunia, namun Anda pasti mesti senantiasa menghormati club besar beda dan liga-liga yang beda, ” sambung Can.

Gabung dari Bayer Leverkusen pada 2014, Can telah tampak 138 kali serta buat 10 gol.