Chelsea Dilarang Buat Kesalahan Lagi di Liga

Chelsea Dilarang Buat Kesalahan Lagi di Liga
Chelsea Dilarang Buat Kesalahan Lagi di Liga
Agen Bola Online – Bek serba dapat Chelsea Cesar Azpilicueta memohon rekan-rekannya supaya tak akan buat kekeliruan supaya kesempatan juara mereka pada musim ini tetaplah terbangun.

Musim kemarin, Chelsea tampak mengesankan walau musim itu adalah musim perdana Antonio Conte. Di selama pertandingan The Blues menang 30 kali, imbang 3x serta kalah lima barangkali serta mereka juga berhasil jadi juara liga.

Walau demikian pada musim ini scuad The Blues telah menelan tiga kekalahan dari 10 kompetisi. Mengakibatkan, saat ini mereka ketinggalan sembilan point dari Manchester City yang berada di tempat perdana serta empat point dari Manchester United yang berada di tempat ke-2 klassemen.

Menurut Azpilicueta, tiga kekalahan itu telah cukup untuk club sekelas Chelsea sekarang ini. Yang terutama menurut dia yaitu pada sekarang ini rekan-rekannya harus belajar dari tiga kompetisi itu serta menghindarnya terulang sekali lagi.

Kami telah alami kekalahan di tiga kompetisi, serta tidak bisa ada ruangan untuk melakukan perbuatan kekeliruan, ” tegasnya seperti ditulis Dailystar.

Baca Juga: Man City Tim Terbaik di Eropa Saat Ini

” Kami mesti tetaplah mencetak kemenangan, ” sambung Azpilicueta.

Di kompetisi selanjutnya di matchday 11 Premier League, Chelsea juga akan melakukan kompetisi maha berat. Mereka mesti menjamu MU di Stamford Bridge, 5 November 2017 yang akan datang.