Immobile Puas Hancurkan Rekor Juve

Immobile Puas Hancurkan Rekor Juve
Immobile Puas Hancurkan Rekor Juve

Agen Bola Online
– Juventus kalah 1-2 menjamu Lazio pada giornata 8 Serie A 2017/18, Sabtu (18/10). Sesudah tidak terkalahkan dalam 57 pertandingan kandang beruntun di semuanya pertandingan, Juve pada akhirnya rubuh.

Rekor Juve itu hancur oleh Ciro Immobile yang memborong dua gol Lazio.

Juventus unggul terlebih dulu lewat gol Douglas Costa menit 23. Lazio membalikkan kondisi lewat doppietta Immobile menit 47 serta 54 (penalti). Juventus memperoleh hadiah penalti di penghujung pertandingan tetapi Paulo Dybala tidak berhasil cetak gol untuk menyamai kedudukan.

” Saya menginginkan nikmati kemenangan ini dengan beberapa rekanan, karna kami telah menghadirkan perform yang mengagumkan, ” kata Immobile seperti diambil Football Italia.

” Saya seseorang striker serta pekerjaan saya yaitu cetak gol. Begitu mengasyikkan dapat bermain dengan mereka semuanya. ”

Baca Juga: Aguero: Messi ke City? Cukup Rumit

” Ini perolehan yang hebat. Juve tidak terkalahkan disini dalam 57 kompetisi. Rasa-rasanya begitu memuaskan dapat akhiri rekor itu. ”

” Ini berikan kami suntikan moral serta keyakinan diri. Kami ketahui bila kami miliki kwalitas, serta kami cuma butuh tingkatkan diri di sisi mentalitas, ” tegasnya.