Kane Tak Tutup Kemungkinan Tinggalkan Spurs

Kane Tak Tutup Kemungkinan Tinggalkan Spurs
Kane Tak Tutup Kemungkinan Tinggalkan Spurs

Agen Bola Online
– Harry Kane mengakui bahagia di Tottenham Hotspur. Namun striker internasional Inggris itu akan tidak mencoret semua peluang, termasuk juga hengkang dari Spurs.

Perform impresif Kane dengan Spurs sebagian musim akhir-akhir ini membuatnya mulai dihubungkan dengan club beda. Real Madrid serta Manchester United disebut-sebut jadi club yang tertarik pada striker berumur 24 th. itu.

Kane sendiri masih tetap terikat kontrak yang cukup panjang dengan Spurs sesudah meneken pembaruan pada th. kemarin. Dia dipagari dengan kontrak sampai 2022.

Kane lalu di tanya adakah peluang untuk memandangnya bermain di Spanyol atau negara beda di Eropa. Begini jawaban Kane.

Baca Juga: Bayern Konfirmasi Ribery Cedera Ligamen

” Saya akan tidak sempat katakan ya atau tidak. Anda tidak mencoret apa pun, ” Kane menyebutkan dalam konferensi pers mendekati pertandingan Inggris versi Slovenia seperti ditulis Sky Sports.

” Itu bukanlah suatu hal yang menginginkan saya kerjakan, namun Anda tidak sempat singkirkan peluang apa pun. Saya begitu suka disini (di Spurs), namun kita saksikan saja apa yang berlangsung. ”

Kane tengah on fire dengan Spurs. Dia telah cetak 11 gol dari sembilan kali tampilan di Premier League serta Liga Champions musim ini.