Lovren Dituding Ngefans Pada Harry Kane

Lovren Dituding Ngefans Pada Harry Kane
Lovren Dituding Ngefans Pada Harry Kane
Agen Bola Online – Legenda Liverpool Graeme Souness mengatakan Dejan Lovren kelihatannya bermain dengan menaruh rasa mengagumi akan bomber Tottenham Harry Kane.

Ucapan itu terlontar dari Souness sesudah lihat kompetisi pada Tottenham dengan Liverpool selesai tragis untuk bekas timnya. bermain di Stadion Wembley, The Reds dibantai dengan score 4-1.

Dua gol pertama Spurs sendiri terwujud lewat Kane pada menit ke-4 serta Son Heung-Min pada menit ke-12. Dua gol itu semuanya tidak terlepas dari kekeliruan yang dikerjakan oleh Lovren dalam mengawal gerakan Kane.

Selanjutnya, Jurgen Klopp tidak senang dengan perform pemain asal Kroasia itu. Ia juga menariknya keluar pada menit ke-31 serta menggantikannya dengan Alex Oxlade-Chamberlain.

Kontan saja, perform jelek itu memperoleh panen kritikan dari banyak pihak. Souness sendiri jadi menuding bekas bek Southampton itu sesungguhnya ngefans pada Kane hingga tidak menjaganya dengan benar.

” Lovren terlihat seperti mengagumi akan Harry Kane, ” bukanya pada talkSPORT.

Baca Juga: Allegri: Lupakan Sepakbola Indah

” Ia coba menangkapnya lewat cara yang lucu bermain offside terlebih dulu serta untuk ke-2 kalinya ia berusaha untuk ada selangkah di depannya serta menyundul bola, ” tutur Souness.

” Apa yang juga akan dikerjakan Tony Adams? Bila saya yang bermain yang saya katakan pada Lovren yaitu, ‘biarkan ia paham seberapa kuat dirimu, biarlah ia rasakan kemampuanmu’. Demikian sebaliknya, ia berusaha untuk jadi lucu serta pandai, ” ketusnya.