Rasa Takut Bale di Spanyol

Rasa Takut Bale di Spanyol
Rasa Takut Bale di Spanyol
Agen Bola Online – Pemain Real Madrid Gareth Bale dikatakan sebagai seseorang perfeksionis. Hal tersebut juga yang membuatnya mempunyai satu rasa takut berkaitan kehidupannya di Spanyol.

Bale gabung dengan El Real pada 2013 serta mulai sejak itu telah turut nikmati keberhasilan klubnya, salah satunya dengan memenangkan satu gelar La Liga serta tiga trofi Liga Champions.

Walau demikian, perjalanan karir Bale di Spanyol tidak mulus-mulus saja. Seringkali ia bisa kritikan dari supporter Madrid yang menilainya penampilannya tidak maksimum, juga sejarahnya dengan cedera.

Diluar lapangan, pemain internasional Wales itu bisa kritikan karna semakin banyak hadapi session wawancara dengan memakai bhs Inggris alih-alih bhs Spanyol.

Menurut guru lesnya, Bale sesungguhnya miliki kekuatan tambah baik dari pada sangkaan beberapa orang dalam berbahasa Spanyol. Rasa takut, karena dianya yang serba perfeksionis, sudah membatasi Bale cuap-cuap dengan bhs itu.

Ia mempunyai level (bhs Spanyol) yang tambah baik daripada yang ia tunjukkan waktu wawancara, ” kata Michael Gomez, guru les Bale, pada La Sexta yang diambil Express.

Baca Juga: Can Tersanjung dengan Tawaran Juve, tapi…

” Ia adalah seseorang perfeksionis serta hingga menjangkau level yang begitu bagus, ia terasa takkan oke untuk mengerjakannya hingga itu malah membuatnya tampak tidak lancar. Kami juga akan lakukan semuanya untuk meyakinkan pemahamannya juga akan bhs Spanyol jadi bertambah serta, yang terutama, membuatnya terasa tambah nyaman serta mengikis sedikit rasa takutnya itu. ”

” Ia paham persis mesti selalu ikuti les supaya dapat tingkatkan kekuatan berbahasa serta sistem adaptasinya dengan kehidupan di Spanyol, ” katanya.