Alberto Moreno Tak Rela Bila Coutinho Pindah ke Barcelona

Alberto Moreno Tak Rela Bila Coutinho Pindah ke Barcelona
Alberto Moreno Tak Rela Bila Coutinho Pindah ke Barcelona
Agen Bola Online – Isu kepindahan bintang Liverpool, Philippe Coutinho, ke Barcelona selalu hangat. Tetapi, beberapa rekanan satu timnya menekan dia untuk tidak pergi dari Merseyside.

3x tawaran sudah diberi raksasa Spanyol itu sebelumnya bursa transfer ditutup Agustus kemarin. Tetapi, pihak Liverpool menyatakan kalau Coutinho tetaplah juga akan bertahan, paling tidak sampai Januari 2018.

Rekanan satu timnya, Alberto Moreno, menyebutkan sudah lakukan yang ia dapat untuk menahan Coutinho pergi dari Anfield.

” Saya memohonnya, ‘Jangan pergi, kawan. ’ Bila saya dapat mengambil keputusan, Philippe akan tidak pergi. Bila mesti pilih, saya pilih agar dia tetaplah di dekatku, ” ungkap Moreno pada The Guardian.

Spekulasi kepindahan pemain berumur 25 th. itu kembali mencuat sesudah El Barca diberitakan juga akan buat penawaran baru ke Coutinho.

Baca Juga: Bek Barcelona Frustrasi Terus-terusan Jadi Cadangan

” Namun saya tidak dapat mengganggu. Ini mengenai Liverpool, Barcelona dengannya. Mereka yang mengambil keputusan. Coutinho adalah bintang besar The Reds, ” imbuhnya.

Coutinho akan kembali tampak bertanding kontra Southampton dalam minggu ke-12 Premier League akhir minggu kelak selesai tidak hadir pada 3 pertandingan terlebih dulu karena cedera paha.