Allegri Bantah Juventus Tengah Krisis

Allegri Bantah Juventus Tengah Krisis
Allegri Bantah Juventus Tengah Krisis
Agen Bola Online – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri buka nada berkaitan rentetan hasil jelek yang di terima timnya akhir-akhir ini. Allegri menyanggah kalau timnya tengah ada dalam krisis, karna menurut dia kondisi timnya masih tetap teratasi.

Juventus sendiri memanglah tengah ada dalam keadaan yang kurang baik mendekati kompetisi giornata ke 14 Serie A yang jatuh pada akhir minggu ini. Mereka terdaftar cuma memenangi satu kompetisi dari empat kompetisi paling akhir mereka di semuanya pertandingan.

Rentetan hasil jelek itu punya pengaruh pada tempat Juventus di klassemen. Mereka sekarang ini tertahan di posisi 3 klassemen sesaat Serie A, ketinggalan 4 point dari Napoli sebagai pemuncak klassemen.

Allegri sendiri mengaku kalau timnya mesti selekasnya berbenah meski level timnya sekarang ini belum juga sangat mencemaskan. ” Telah terang kami mesti berbenah supaya kami dapat masuk bln. Maret dengan keadaan paling baik kami, ” tutur Allegri pada Soccerway.

Baca Juga: Milan Menang, Kaka Pun Senang

” Di Liga, Napoli tengah bermain dengan begitu mengagumkan, sesaat Juventus telah kehilangan dua atau tiga point. ”

” Selama ini kami masih tetap belum juga ada dalam keadaan yang beresiko. Kami bermain dengan cukup baik di Liga serta di Liga Champions serta kami sedikit sekali lagi juga akan masuk sesi knockout. ” tutup bekas pelatih AC Milan itu.