Bek Barcelona Frustrasi Terus-terusan Jadi Cadangan

Bek Barcelona Frustrasi Terus-terusan Jadi Cadangan
Bek Barcelona Frustrasi Terus-terusan Jadi Cadangan
Agen Bola Online – Pemain bertahan Barcelona, Thomas Vermaelen, mengakui kecewa masih tetap mengenakan seragam Barcelona pada musim ini. Dia jengah selalu dibangkucadangkan di Blaugrana.

Terdaftar mulai sejak gabung dengan Blaugrana pada musim 2014/2015 lantas dia baru diakui tampak di 11 pertandingan LaLiga. Bahkan juga dia pernah dipinjamkan ke AS Roma pada musim 2016/2017.

Di musim kemarin, dia pernah memperoleh tawaran dari sebagian club Inggris, satu diantaranya Everton. Sayang, dia pilih bertahan serta kembali pada habitat aslinya jadi pemain cadangan.

” Pada musim panas lantas saya berfikir positif untuk bertahan di Barcelona. Tetapi sesudah lihat kondisi saat ini, saya telah tidak dapat sekali lagi lihat masa depan, ” kata Vermaelen, seperti ditulis The Sun.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Umumkan Kelahiran Bayi Keempatnya

” Saya begitu menginginkan tampak baik serta gabung dengan Belgia. Saya menginginkan memberi club yang paling baik tetapi nyaris tidak sempat bermain, ” lanjut dia.

Terlebih dulu dia pernah membela Arsenal pada musim 2009/2010 sampai 2014/2015 kemarin. Dengan The Gunners dia tampak sejumlah 110 pertandingan serta cetak 13 gol di arena Premier League.