Buffon Masih Ingin Bela Timnas Italia

Buffon Masih Ingin Bela Timnas Italia
Buffon Masih Ingin Bela Timnas Italia
Agen Bola Online – Gianluigi Buffon nampaknya masih tetap belum juga dapat move on dari timnas Italia. Walau telah mengambil keputusan pensiun, diakuinya tidak juga akan menampik bila kembali di panggil membela Gli Azzurri.

Penjaga gawang 39 th. itu sudah mengambil keputusan pensiun dari timnas selesai tidak berhasil melepaskan Italia ke Piala Dunia 2018. Mereka kalah dari Swedia dengan agregat 0-1 di sesi playoff zone Eropa.

Tapi, sebenarnya saat ini Buffon seolah menarik kalimat yang sudah disampaikannya. Diakuinya masih tetap bersedia membela La Nazionale bila pelatih masih tetap memerlukan tenaganya.

” Saya ambil istirahat dari timnas tapi saya tidak tutup peluang bila kembali di panggil di masa depan. Saya ada di umur yang tidak muda sekali lagi, jadi saya butuh ambil jeda, ” tutur pemain Juventus ini seperti diambil dari Soccerway.

Baca Juga: Wenger Tanggapi Kabar Oezil Segera ke Barcelona

” Dengan style yang saya punyai, bila hingga banyak penjaga gawang yang tidak dapat bermain serta mereka memohon saya kembali, jadi saya juga akan ada disana walau umur saya telah 60, ” katanya memberikan.

Debut Buffon dengan timnas memanglah tidak dapat dipandang sepele. Dia sudah cetak 175 tampilan serta membawa Gli Azzurri mencapai Piala Dunia 2006.