Direktur Teknik Chelsea Mundur, Ini Kata Conte

Direktur Teknik Chelsea Mundur, Ini Kata Conte
Direktur Teknik Chelsea Mundur, Ini Kata Conte

Agen Bola Online
– Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyikapi kepergian Michael Emenalo. Diakuinya menyesalkan kepergian Direktur Tehnik The Blues itu.

Perginya Emenalo memanglah cukup mengagetkan. Sebab, pria berumur 52 th. itu yaitu orang keyakinan Roman Abramovich. Emenalo memegang andil besar dalam menghadirkan pemain ke Chelsea.

Conte mengakui begitu berterima kasih juga akan kemampuan Emenalo akhir-akhir ini. Manajer asal Italia ini mengharapkan Emenalo dapat memperoleh yang paling baik yang akan datang.

” Saya sangat menyesal lihat Michael meninggalkan Chelsea, serta saya menginginkan berterima kasih kepadanya atas semuanya pertolongan serta supportnya mulai sejak saya bekerja disini, ” kata Conte di website resmi Chelsea.

” Saya begitu nikmati peluang bekerja dengannya, kami bersama rayakan titel juara Premier League di Mei yang lalu serta saya mengharap yang paling baik untuk dia di masa yang akan datang, ” sambungnya.

Baca Juga: Barcelona Akui Alcacer Jadi Solusi Mandulnya Suarez

Emenalo telah satu dekade kerja di Chelsea serta jadi saksi berhasil club memenangi tiga Premier League, tiga Piala FA, Piala Liga, Liga Europa, serta Liga Champions. Tetapi, terakhir Conte diberitakan mengeluhkan kemampuan Emenalo pada musim panas kemarin.