Gelandang Spurs Sukses Bikin Nyali Ramos Menciut

Gelandang Spurs Sukses Bikin Nyali Ramos Menciut
Gelandang Spurs Sukses Bikin Nyali Ramos Menciut
Agen Bola Online – Kompetisi pada Tottenham Hotspur melawan Real Madrid di Wembley Fase, Kamis 2 November 2017 awal hari WIB menimbulkan narasi menarik. Kapten Madrid, Sergio Ramos yang umumnya garang, malah melakukan perbuatan demikian sebaliknya.

Gelandang Spurs, Mousa Dembele yaitu pemicunya. Nyaris selama kompetisi, dia serta Ramos berduel, dan sekali menjangkau klimaks dengan adu mulut di tepi lapangan.

Diambil dari Mirror, Dembele betul-betul buat Ramos ciut. Lihat Ramos melakukan tindakan tidak seperti umumnya, umum lewat sosial media berikan gagasannya.

” Diluar dari hasil akhir pada Spurs serta Madrid, yang buat terperanjat yaitu lihat Ramos lari dari peristiwa perkelahian. Tidak sempat lihat dia lari sebelumnya

Baca Juga: Ketajaman Barcelona Terhenti di Karaiskaki

Sekian kali Dembele didapati berlaku kasar, sampai pada akhirnya memperoleh kartu kuning. Ada pula peristiwa yang tunjukkan tangan Dembele tentang muka Ramos.

Kompetisi itu selesai dengan score 3-1 untuk kelebihan Spurs. Bermain dimuka publiknya sendiri, scuad bimbingan Maurico Pochettino memaksa Madrid pulang ke Spanyol dengan tangan kosong.