Hadapi Sevilla, Barcelona Tanpa Sergi Roberto

Hadapi Sevilla, Barcelona Tanpa Sergi Roberto

Agen Bola Online
– Selesai melakukan pertandingan kontra Olympiacos di Group D Liga Champions, Rabu 1 November 2017, saat ini Barcelona mesti kehilangan Sergi Roberto.

Gelandang Balugrana itu alami cedera hamstring. Pelatih Ernesto Valverde sangat terpaksa mengubah di menit akhir sesi pertama.

Menurut everythingbarca, tim medis mengonfirmasi kalau pemain berumur 25 th. itu juga akan tidak hadir dalam lima minggu ke depan. Hal semacam ini pasti jadi berita jelek untuk beberapa pengagum Barca.

Banyak yang yakini, tampilan Roberto memberi sihir sendiri untuk permainan Barca. Tetapi, dengan keadaan ini, Valverde mesti mencari penggantinya.

Baca Juga: Gelandang Spurs Sukses Bikin Nyali Ramos Menciut

Barca juga akan bertandang ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan untuk bertemu dengan kompetitor LaLiga yang tempati tempat 5 klassemen, Sevilla. Andres Iniesta cs dituntut tampak gemilang manfaat menjaga tempat di klassemen sesaat.

Roberto tampak bagus waktu dimainkan jadi full-back atau di tempat tengah. Saat ini di pastikan Barca tanpa ada Roberto waktu melawan Sevilla serta sebagian kompetisi selanjutnya.