Ketajaman Barcelona Terhenti di Karaiskaki

Ketajaman Barcelona Terhenti di Karaiskaki
Ketajaman Barcelona Terhenti di Karaiskaki
Agen Bola Online – Barcelona ditahan imbang 0-0 waktu berkunjung ke Stadio Georgios Karaiskaki melawan Olympiakos Piraeus dalam kelanjutan fase group Liga Champions, Rabu dinihari, 1 November 2017.

Ditulis situs berolahraga Spanyol, Marca, ini jadi pertama kalinya Barcelona garapan Ernesto Valverde tidak berhasil cetak gol dalam satu pertandingan mulai sejak 77 hari paling akhir.

Terlebih dulu, Barcelona paling akhir kali tidak berhasil cetak gol pada 16 Agustus 2017. Saat itu, Barcelona kalah 0-2 dari Real Madrid di leg ke-2 Piala Super Spanyol.

Mulai sejak kekalahan itu, lini depan Barcelona selalu tunjukkan perubahan serta rajin cetak gol. Sayang, trend ini mesti berhenti di kandang Olympiakos, Rabu dinihari barusan.

Baca Juga: Chelsea Dilarang Buat Kesalahan Lagi di Liga

Disamping itu, hasil imbang dinihari barusan buat Barca tidak berhasil meyakinkan lolos cepat ke sesi 16 besar Liga Champions. Walau sekarang ini mereka masih tetap di puncak klassemen.

Barca ada di puncak klassemen group D dengan 10 point dari tiga pertandingan. Tapi, masih tetap tersisa dua pertandingan serta Barcelona masih tetap punya potensi digeser Juventus (7 point) dan Sporting Lisbon (4 point).