Milan Menang, Kaka Pun Senang

Milan Menang, Kaka Pun Senang
Milan Menang, Kaka Pun Senang
Agen Bola Online – Eks gelandang timnas Brasil Kaka mengakui suka dapat kembali pada kota Milan, sekalian lihat AC Milan dapat mencetak kemenangan waktu menjamu Austria Vienna.

Milan menjamu Vienna di matchday 5 group D Liga Europa di San Siro, Jumat (24/11) awal hari WIB. Awalannya sang tamu dapat cetak gol lebih dulu lewat Christoph Monschein yang memakai blunder Gianluigi Donnarumma serta Leonardo Bonucci.

Walau demikian, dengan perlahan-lahan Milan dapat meyakinkan diri untuk bangkit. Mereka lalu menyamai kedudukan lewat Ricardo Rodriguez.

Kemudian, Andre Silva serta Patrick Cutrone keduanya sama cetak brace. Milan juga berhasil menang dengan score telak 5-1. Kemenangan ini juga meyakinkan Rossoneri memperoleh satu ticket untuk melaju ke sesi 32 besar dengan satu pertandingan tersisa.

Kompetisi tersebut disaksikan oleh legenda club itu, Kaka. Terlihat ia melihat duel tersebut di tribun VVIP dengan sebagian pejabat Rossoneri, satu diantaranya Marco Fassone.

” Suka ada di San Siro saat malam begini, karna Milan bermain begitu baik serta berhasil menang walau kebobolan lebih dulu, ” seru Kaka pada Sky Sport Italia.

Baca Juga: Moreno Ingatkan Barca, Harga Coutinho Tidak Murah

Pemain yang barusan meninggalkan club Orlando City itu mengakui bahagia kembali pada kota Milan. Terutama pria 35 th. itu miliki histori yang mengagumkan dengan Rossoneri.

” Ini adalah perasaan yang tidak terlukiskan ada disini di Milan, jalan di kota dimana saya alami demikian banyak masa lalu dalam kehidupan saya. Ini mengagumkan, ” serunya.

” Saya tidak dapat menerangkan hubungan baik saya dengan jersey serta club ini, ” sambungnya.