Tanpa Neymar, Barcelona Lebih Stabil tapi Kurang Bersemangat

Tanpa Neymar, Barcelona Lebih Stabil tapi Kurang Bersemangat
Tanpa Neymar, Barcelona Lebih Stabil tapi Kurang Bersemangat
Agen Bola Online – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic menilainya, timnya lebih seimbang mulai sejak ditinggal Neymar Jr. Menurut dia, Barcelona segera merubah kiat mulai sejak kepergian Neymar.

Pernyataan Rakitic bukanlah tanpa ada argumen. Barca belum juga terkalahkan musim ini. Mereka kuat di puncak klassemen sesaat LaLiga dengan 35 point dari 13 kompetisi.

Barcelona seperti tidak terasa kehilangan sosok Neymar yang sangat terpaksa di jual ke Paris Saint Germain (PSG) seharga €222 juta pada musim panas kemarin.

” Tanpa dia (Neymar Jr), saat ini kami bermain tambah baik. Kami merubah system permainan, ” kata Rakitic seperti diambil dari Football Espana, Kamis 30 November 2017.

” Saat ini kami lebih seimbang, baik dari sisi pertahanan, maupun dari bagian penyerangan. Tapi, kami masih tetap mempunyai ruangan untuk selalu berkembang, ” katanya.

Walau sekian, Rakitic tetaplah mengharapkan Neymar dapat kembali dengan Barcelona. Sebab, sosok Neymar dapat mengangkat motivasi beberapa pemain yang lain.

Baca Juga: Buffon Masih Ingin Bela Timnas Italia

” Kami lebih semangat saat ada Neymar disini. Mungkin saja itu suatu hal yang sedikit kami rasakan mulai sejak kepergiannya. Dia sosok pemain yang senantiasa diinginkan jadi rekanan setim, ” tuturnya.

” Misal miliki tongkat ajaib, saya menginginkan membawanya sekali lagi kesini (Barcelona), ” lanjut Rakitic.