Wenger Tanggapi Kabar Oezil Segera ke Barcelona

Wenger Tanggapi Kabar Oezil Segera ke Barcelona
Wenger Tanggapi Kabar Oezil Segera ke Barcelona
Agen Bola Online – Mesut Oezil pernah dikabarkan sudah mengikat perjanjian personal dengan Barcelona. Dia juga akan geser pada musim dingin kelak.

Barcelona menjatuhkan pilihan pada Oezil, walau sebenarnya semula dia cuma jadi tujuan alternatif sesudah Philippe Coutinho.

Beritanya, agen Oezil yang bicara dengan pihak Barcelona. Dia juga akan memperoleh kontrak tiga th. serta ditebus seharga 40 juta poundsterling dari Arsenal.

Harga itu lebih murah dari nilai Oezil sesungguhnya. Tapi Arsenal tidak dapat banyak berbuat, sebab kontrak pemain asal Jerman itu juga akan selesai pada Juni 2018 kelak.

Mendengar desas-desus mengenai Oezil, Arsene Wenger sebagai manajer The Gunners, masih tetap berlaku enjoy. Baginya, gosip sesuai sama itu telah umum serta tidak perku di ambil pusing dahulu.

Baca Juga: Allegri Bantah Juventus Tengah Krisis

Wenger memanglah tidak paham bagaimana nasib Oezil ke depan. Tapi dia menyatakan kalau semua tim sepatutnya melindungi konsentrasi dalam tiap-tiap pertandingan yang ditempuh, bukanlah jadi pikirkan gagasan transfer.

” Saya tidak dapat mengontrol spekulasi. Pemain miliki agen serta mereka bebas bicara apa serta dengan siapapun. Yang perlu tidak buat pemain kacau, ” ungkap Wenger diambil Sport.