Gattuso Dikritik Berlusconi, Ini Respons Milan

Gattuso Dikritik Berlusconi, Ini Respons Milan
Gattuso Dikritik Berlusconi, Ini Respons Milan
Agen Bola Online – Allenatore AC Milan Gennaro Gattusso bisa kritik dari Silvio Berlusconi, bekas presiden club itu. Rossoneri juga saat ini berikan tanggapan. Seperti apa?

Berlusconi adalah bekas orang nomor satu di Milan bersamaan kepemilikannya atas club itu sepanjang tiga dekade sejak dari 1986, sebelumnya menjualnya ke konsorsium asal China. Sistem itu selesai seutuhnya pada April 2017.

Biarpun tidak sekali lagi jadi yang memiliki ataupun presiden club, Berlusconi masih tetap lekat dengan Milan. Itu kenapa ia juga disuruhi komentarnya tentang perform Milan sekarang ini dibawah arahan Gattuso sejak dari 27 November.

Dalam pernyataan memiliki nuansa kritik itu, Berlusconi merekomendasikan supaya Gattuso mesti berani mengaplikasikan permainan ofensif dengan memainkan penyerang-penyerang. Berlusconi juga mengakui sedih lihat Milan sekarang ini.

Kalimat Berlusconi itu pada akhirnya direspons dengan resmi oleh Milan, lewat satu pernyataan dibagian pers dalam situs situs website resmi club. Milan malas memberi komentar komentar Berlusconi.

Baca Juga: Masa Depan Mkhitaryan Ditentukan di Laga WBA Vs MU

” Berkenaan dengan pernyataan Silvio Berlusconi, kami menginginkan lakukan apa yang pas dalam konteks berolahraga serta institusi. Terlebih presiden yang lekat dengan histori club bicara, kami takkan menghakimi atau memberi komentar : kami dengarkan, ” kata Milan seperti diambil Football Italia.

” Rino Gattuso juga telah menyebutkan hal sama, dengan mengatakan kalau perbincangan dengan Berlusconi yaitu hal perlu serta dengan spesial kalau ia dengarkan Berlusconi dengan sepenuh hati, ” papar pernyataan itu.