Juventus Bidik Gelandang Liverpool

Juventus Bidik Gelandang Liverpool
Juventus Bidik Gelandang Liverpool
Agen Bola Online – Juventus dilaporkan akan selekasnya merekrut gelandang Liverpool, Emre Can. Menurut berita paling akhir, manajemen club itu telah mempersiapkan e-mail yang juga akan diantar ke pihak Liverpool kurun waktu dekat.

Express. co. uk memberikan laporan, Kamis 28 Desember 2017, yaitu CEO club berjuluk Si Nyonya Tua itu, Beppe Marotta yang juga akan kirim e-mail ke Liverpool sesudah perubahan th. 2017.

Marotta rupanya juga akan mengungkap perbincangan pada mereka serta Mungkin berlangsung. Pasti itu juga akan jadi berita senang untuk fans Juventus.

Baca Juga: Spurs yang Terpuruk karena Kangen Rumah

Emre Can juga angkat nada berkaitan kemauan Juventus. Dia begitu menghormati kemauan club raksasa Serie A itu. Pasti jadi satu kehormatan terima tawaran dari club bimbingan Massimiliano Allegri.

” Satu kehormatan untuk terima tawaran dari club populer itu, tetapi sekarang ini saya cuma konsentrasi dengan Liverpool musim ini, ” ucap Emre Can.

” Agen saya mengatasi bekasnya. Liga Primer hanya liga yang begitu bagus, yang paling menarik didunia, tapi Anda mesti menghormati club serta liga besar yang lain, ” lebih Emre.