Kecewanya Mata Usai MU Ditahan Imbang Leicester

Kecewanya Mata Usai MU Ditahan Imbang Leicester
Kecewanya Mata Usai MU Ditahan Imbang Leicester
Agen Bola Online – Manchester United dipaksa bermain imbang oleh Leicester City dalam pertandingan kelanjutan Premier League, Minggu 24 Desember 2017 awal hari WIB. Untuk Juan Mata, hasil imbang ini seperti kekalahan.

Berkunjung ike King Power Fase, Leicester unggul lebih dahulu lewat gol Jamie Vardy. Tetapi, Setan Merah berhasil membalikkan kondisi jadi 2-1 lewat dua gol dari Mata.

Sayang, saat kompetisi telah masuk detik-detik paling akhir injury time, Leicester berhasil cetak gol kembali lewat Harry Maguire serta memaksa pertandingan selesai dengan score 2-2.

Untuk Mata, hasil imbang ini cukup menyakitkan serta seperti satu kekalahan. Walaupun demikian, eks pemain Chelsea ini malas telalu jauh mengulas masalah kekeliruan timnya.

” Ini merasa seperti satu kekalahan. Kami telah lakukan hal yang paling susah, yakni cetak dua gol sesudah mereka unggul, ” tutur Mata pada Sky Sports.

Baca Juga: Gattuso Dikritik Berlusconi, Ini Respons Milan

” Kami menang bersama, kami imbang atau kalah bersama, serta hari ini merasa seperti satu kekalahan. Kami bertahan jadi satu tim serta saya tidak juga akan bicara masalah beberapa hal ini, ” sambungnya.

Hasil imbang ini buat MU semakin ketinggalan dari Manchester City di klassemen Premier League. Tim bimbingan Jose Mourinho itu kalah 13 point dari ManCity yang ada di puncak klassemen.

” Kami semestinya menghabisi mereka. Kami tampak oke, tapi dalam peristiwa paling akhir kami kembali pada Manchester dengan begitu kecewa, ” kata Mata.