Masa Depan Mkhitaryan Ditentukan di Laga WBA Vs MU

Masa Depan Mkhitaryan Ditentukan di Laga WBA Vs MU
Masa Depan Mkhitaryan Ditentukan di LagaMasa Depan Mkhitaryan Ditentukan di Laga WBA Vs MU WBA Vs MUAgen Bola Online
Misi ganda diusung manajer Manchester United, Jose Mourinho, waktu memimpin anak-anak asuhnya melawan West Bromwich Albion di The Hawthorns, Minggu 17 Desember 2017. Bukan hanya kemenangan yang ditargetkan oleh Mourinho, tapi juga memperoleh deskripsi scuad MU di putaran ke-2 Premier League.

Ya, Mourinho juga akan memakai pertandingan melawan WBA jadi arena seleksi pemain. Beberapa penggawa muda memiliki bakat dari akademi MU, peluang akan dimainkan di pertandingan ini.

Scott McTominay mungkin saja dimainkan Mourinho. Pilihan ini di ambil karna Mourinho lihat ada bakat mengagumkan dalam diri McTominay.

Dengan pilihan ini, Mourinho peluang besar juga akan mencadangkan satu diantara gelandangnya. Serta, pilihan paling realistis yaitu Ander Herrera.

Kebijakan ini sesungguhnya telah dikerjakan Mourinho waktu MU hadapi AFC Bournemouth. Dia berikan keyakinan pada McTominay saat itu.

Mourinho juga senang dengan tindakan McTominay. Pertandingan melawan WBA, dapat jadi panggung untuk pemain 21 th. itu untuk memberikan keyakinan The Special One.

Pertandingan melawan WBA dapat juga jadi penentu nasib Henrikh Mkhitaryan. Dalam delapan pertandingan paling akhir, Mkhitaryan cuma masuk kedalam scuad sekali.

Baca Juga: Simeone Izinkan Griezmann Pergi, MU Harus Gerak Cepat

Mourinho mengakui bingung ingin meletakkan Mkhitaryan dimana. Ditulis Manchester Evening News, masa depan Mkhitaryan di MU dapat diliat di pertandingan melawan WBA.

Misal Mkhitaryan masuk kedalam scuad kontra The Baggies, mungkin saja dia juga akan dipertahankan. Tetapi, bila tidak, Mkhitaryan pantas siaga karna mungkin dilego di bursa transfer Januari 2018 kelak.