Mourinho Tak Cemas Lukaku Masih Kesulitan Cetak Gol

Mourinho Tak Cemas Lukaku Masih Kesulitan Cetak Gol
Mourinho Tak Cemas Lukaku Masih Kesulitan Cetak Gol

Agen Bola Online
– Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui tidaklah terlalu kuatir dengan keadaan Romelu Lukaku yang tengah seret gol. Menurut dia, bintang asal Belgia itu juga akan kembali buat gol untuk Setan Merah.

Lukaku memanglah tengah kesusahan bikin gol, terdaftar dia cuma bikin 1 gol dari 11 tampilan terakhirnya di semuanya arena. Walau sebenarnya, eks pemain Everton itu moncer dimuka musim dengan cetak 12 gol dari 10 penampilannya.

Mendekati duel kontra Arsenal di minggu ke-15 Premier League, Minggu 3 Desember 2017 awal hari WIB, Mourinho percaya Lukaku juga akan mengakhiri paceklik gol. Dia tidak problem gol itu akan tiba setiap saat.

” Tidak (kuatir), ia juga akan selekasnya cetak gol, ” kata Mourinho seperti ditulis Sky Sports

Baca Juga: Tanpa Neymar, Barcelona Lebih Stabil tapi Kurang Bersemangat

” Tidak ada problem. Tak tahu apakah (ia juga akan buat gol) di hari Sabtu, hari Selasa, atau minggu depan. Tapi ia juga akan selekasnya cetak gol sekali lagi serta sekalipun tak ada problem, ” lanjutnya.

MU sendiri sekarang ini ada di tempat ke-2 klassemen sesaat dengan raihan 32 point. Mereka kalah delapan angka dari Manchester City yang ada di tempat pertama.