MU Bisa Kejar Manchester City, Tapi Butuh Waktu

MU Bisa Kejar Manchester City, Tapi Butuh Waktu
MU Bisa Kejar Manchester City, Tapi Butuh Waktu
Agen Bola Online – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, yakin dapat menguber ketertinggalan dari lawan sekota, Manchester City. Tapi, dia perlu saat membuat tim.

MU sekarang ini ketinggalan 15 point dari ManCity di papan klassemen Premier League. ManCity kuat di puncak dengan koleksi 58 point. MU di tempat 2 dengan 43 point.

Mourinho menilainya, ManCity hebat karna kemampuan uang yang susah disamai MU. Hingga MU mesti mengakalinya dengan membuat tim dengan perlahan-lahan.

Seperti di ketahui, ManCity pada musim panas lantas jor-joran beli sebagian bek mahal untuk menguatkan lini pertahanan.

” Apakah mungkin saja (menguber ManCity)? Mungkin saja saja. Bila bukanlah club dengan keuangan tidak terbatas, jadi Anda mesti lakukan yang paling baik, ” kata Mourinho ditulis Tribal Football, Sabtu 30 Desember 2017.

Baca Juga: Juventus Bidik Gelandang Liverpool

” Dengan kesabaran, ketenangan serta saat. Seiring berjalannya waktu, selangkah untuk selangkah serta sebagian keseimbangan, kami tentu dapat mengerjakannya, ” lanjut Mourinho.

Akhir minggu ini, MU juga akan kembali bertanding di Premier League. MU juga akan menjamu Southampton di Old Trafford, Minggu 31 Desember 2017 (00. 30 WIB).