Presiden Madrid Gulirkan Ide Pertukaran Ronaldo-Neymar

Presiden Madrid Gulirkan Ide Pertukaran Ronaldo-Neymar
Presiden Madrid Gulirkan Ide Pertukaran Ronaldo-Neymar
Agen Bola Online – Isu mengenai transfer Neymar ke Real Madrid belum berhenti. Walau pihak-pihak berkaitan telah mengemukakan bantahan. Jadi saat ini gosip itu makin marak terdengar serta semakin liar.

Semula, Neymar disebut-sebut juga akan dipinang Madrid untuk menukar Cristiano Ronaldo. Los Blancos, lewat sang Presiden Florentino Perez, selalu lakukan pendekatan dengan bapak Neymar.

Saat ini Perez makin tegas menginginkan ganti Ronaldo dengan Neymar. Don Balon menulis, orang nomor satu di Madrid itu juga akan memajukan proposal pertukaran dengan Neymar.

Perez percaya PSG sepakat dengan idenya. Terlebih, Madrid juga bersedia memberikan uang tunai sampai nilai transfernya sesuai sama tebusan yang didapatkan PSG saat meminang bintang Brasil itu dari Barcelona, seharga 222 juta euro.

Baca Juga: Mengejutkan, Mourinho Sebut De Gea Hanya Kiper Ketiga MU

Sosok Ronaldo saat ini sedikit untuk sedikit mulai ditepikan oleh Madrid. Satu diantara yang buat manajemen agak gusar dengan CR7 terakhir yaitu tuntutan kenaikan upah.

Kapten Timnas Portugal itu memohon kenaikan upah penting. Dia iri dengan Lionel Messi dan Neymar yang dibayar lebih tinggi.