Simeone Izinkan Griezmann Pergi, MU Harus Gerak Cepat

Simeone Izinkan Griezmann Pergi, MU Harus Gerak Cepat
Simeone Izinkan Griezmann Pergi, MU Harus Gerak Cepat
Agen Bola Online – Kesempatan Antoine Griezmann gabung dengan Manchester United semakin terbuka. Kans bomber Atletico Madrid asal Prancis untuk keluar dari Wanda Metropolitano terbuka, sesudah memperoleh restu dari sang pelatih, Diego Simeone.

Griezmann memanglah telah dihubungkan dengan MU dalam dua musim paling akhir. Tetapi, striker berumur 26 th. ini tetaplah saja melindungi loyalitasnya buat Atletico. Diluar itu, kontrak Griezmann dengan Atletico juga masih tetap panjang, serta baru juga akan selesai pada 2022 yang akan datang.

Tahu Griezmann diincar MU serta perlu club beda untuk berkembang, Simeone memberi keterangan. Entrenador asal Argentina ini juga akan memberi izinnya pada Griezmann, karna ia paham eks Real Sociedad menginginkan berkembang. Simeone juga akan berikan izin pada Griezmann, seperti yang sempat ia kerjakan pada Diego Simeone serta Arda Turan.

” Saya begitu sukai dengan semuanya pemain serta saya sukai untuk lihat mereka tumbuh. Bila ada pemain yang datang ke saya serta berkata, ‘pelatih, saya miliki peluang sekali seumur hidup untuk gabung dengan tim beda, saya menginginkan pergi’. Bila dia mengerjakannya pada saya seperti Griezmann, saya takkan mempersoalkan itu. Saya ketahui kalau ia memerlukan perubahan, ” kata Simeone diambil FourFourTwo.

Baca Juga: Jimat Barcelona Bukan Cuma Messi

” Pasti Griezmann akan pergi dari titik yang sama, jalan yang sama dengan (Diego) Costa serta Arda Turan yang diizinkan untuk pergi (meninggalkan Atletico), ” katanya.

Griezmann telah nyaris empat musim membela panji Los Rojiblancos. Keseluruhan ia telah cetak 90 gol dalam 177 kompetisi di semuanya arena. Griezmann turut mengantar Atletico jadi juara Piala Super Spanyol 2014, serta ruuner-up Liga Champions 2015/2016.