Soal Arsenal Juara, Wenger Anggap Tidak Realistis

Soal Arsenal Juara, Wenger Anggap Tidak Realistis
Soal Arsenal Juara, Wenger Anggap Tidak Realistis
Agen Bola Online – Arsenal kelihatannya telah menyerah dalam perburuan titel juara Premier League pada musim ini. Manajer Arsene Wenger, menilainya telah sangat jauh untuk Arsenal untuk menguber beberapa rivalnya.

The Gunners sekarang ini menempati posisi ke-5 klassemen sesaat dengan 28 point dari 15 pertandingan. Mesut Oezil cs ketinggalan 15 point dari Manchester City yang ada di tempat pertama serta belum juga terkalahkan.

Wenger juga telah berasumsi tidak realistis apabila Arsenal ikut dalam perburuan titel juara. Manajer asal Prancis ini saat ini lebih konsentrasi untuk memenangkan pertandingan untuk pertandingan yang juga akan dijalani oleh pasukannya.

” Sekarang ini kami miliki kecemasan berlainan dari titel juara. Sesudah kekecewaan sesuai sama itu, Anda mesti berfikir masalah memenangkan kompetisi selanjutnya.

Baca Juga: Presiden Madrid Gulirkan Ide Pertukaran Ronaldo-Neymar

” Sekarang ini kami sangat jauh dari titel juara, untuk bicara masalah titel juara. Itu tidak realistis. Mari coba memenangkan kompetisi selanjutnya serta lebih jauh sekali lagi lihat apakah kami dapat bangkit, ” sambungnya.

Setelah itu, Arsenal juga akan berkunjung ke markas Southampton pada Minggu 10 Desember 2017. Mereka saat ini tengah dalam keadaan cukup baik selesai memempermalukan BATE dengan score 6-0 pada pertandingan paling akhir fase group Liga Europa.