Spurs yang Terpuruk karena Kangen Rumah

Spurs yang Terpuruk karena Kangen Rumah
Spurs yang Terpuruk karena Kangen Rumah
Agen Bola Online – Trend positif yang pernah ditorehkan Tottenham Hotspur di musim kemarin, tidak berhasil dilanjutkan. Musim ini, Spurs malah tampak jauh dari keinginan serta nyaris di pastikan terlempar dari persaingan perebutan juara.

Sekarang ini, Spurs tertahan di tempat lima klassemen sesaat Premier League. Mereka ketinggalan 21 point dari ManCity.

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, menyebutkan berkurangnya prestasi tim asuhannya tidak lepas dari geser kandang.

Bermain di Wembley, dimaksud Pochettino, tidak semudah yang dipikirkan. Daya magis Wembley masih tetap belum juga menyatu dengan Spurs. Serta, Spurs rasakan home sick, karna mesti bermain diluar White Hart Lane.

” Beberapa orang tahu, tidak gampang geser kandang. Ini memanglah berlangsung di segelintir club serta memanglah senantiasa susah. Periode yang memanglah susah, ” tutur Pochettino ditulis ESPN FC.

” Musim yang fantastis di White Hart Lane. Kami memerankan 19 pertandingan Premier League disana pada musim kemarin, cuma 2 x imbang serta menang di 17 peluang. Kami geser ke Wembley, membuatnya seperti tempat tinggal sendiri, ” lanjut dia.

Baca Juga: Kecewanya Mata Usai MU Ditahan Imbang Leicester

Cuma saja, Pochettino tidak ingin sangat meratapi kepindahan Spurs ke Wembley. Dia menyebutkan sesungguhnya banyak aspek yang buat Spurs terseok-seok musim ini.

” Orang mesti tahu, tiap-tiap musim keadaannya beralih. Berarti, semua jenis hal dapat berbalik, tidak seperti musim kemarin, ” kata Pochettino.