Morata Peringatkan Presiden Madrid soal Coutinho

Morata Peringatkan Presiden Madrid soal Coutinho
Morata Peringatkan Presiden Madrid soal Coutinho
Agen Bola Online – Isu kehadiran Philippe Coutinho ke Barcelona disikapi enteng oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Jadi, dia berkesan menyepelekan dengan mengatakan bintang asal Brasil itu sangat disanjung.

Tapi saat ini tersingkap, bila Perez memperoleh peringatan dari sisa penggawa Madrid, Alvaro Morata. Dia mengatakan bila sang presiden sudah salah ucap mengenai Coutinho.

Diario Gol menulis, Morata yang saat ini membela Chelsea masih tetap selalu terkait baik dengan beberapa rekanan di Madrid serta Perez. Karna perduli, bekas pemain Juventus itu juga memperingatkan sisa klubnya.

Morata yang telah lihat serta bertemu segera dengan Coutinho menyebutkan pada Perez bila eks bintang Inter Milan itu yaitu pemain beresiko. Bahkan juga, dia hingga menyebutkan bila gelandang serang 25 th. itu miliki bakat kelas dunia.

Baca Juga: Rooney Ogah Salaman dengan Pogba

Pastinya Morata berniat menyebutkan hal itu supaya Madrid makin siaga pada Barcelona. Dia paham bagaimana seramnya kemampuan Los Azulgranas bila Coutinho betul-betul jadi gabung.

Barcelona terakhir memanglah makin marak dikabarkan akan menggaet Coutinho dari Liverpool. Mereka tengah mengadakan negosiasi serta siap menebusnya seharga 150 juta euro.