Rooney Ogah Salaman dengan Pogba

Rooney Ogah Salaman dengan Pogba
Rooney Ogah Salaman dengan Pogba
Agen Bola Online – Sikap bersahabat kapten Manchester United, Paul Pogba tidak diterima baik kapten Everton, Wayne Rooney. Dapat dibuktikan, ajakan jabat tangan Pogba diabaikan Rooney.

Dari beberapa photo yang ditulis The Sun, insiden ini berlangsung mendekati MU hadapi Everton di Goodison Park dalam kelanjutan Premier League, Selasa awal hari barusan, 2 Januari 2018.

Insiden berlangsung di lorong ruan ganti, waktu beberapa pemain akan masuk lapangan. Pogba yang terlihat enjoy, berupaya menegur serta menjabat tangan beberapa pemain Everton.

Tetapi, sikap bersahabat Pogba tidak diterima positif Rooney yang berupaya melindungi konsentrasi mendekati pertandingan. Rooney, bahkan juga sekalipun tidak lihat ke arah gelandang muda Prancis itu.

Ini dipandang jadi sikap yang mengherankan dari Rooney. Sebab, Rooney adalah bekas kapten MU serta masih tetap terdapat beberapa bekas rekanan setimnya di MU.

Baca Juga: MU Bisa Kejar Manchester City, Tapi Butuh Waktu

Disamping itu, walau Rooney berupaya konsentrasi mulai sejak mendekati pertandingan, namun malah Pogba yang bercahaya di pertandingan ini. Dia menyumbang dua assist gol kemenangan MU. Dia juga diganjar status Man of the Match.

Kemenangan 2-0 MU atas Everton ini sendiri jadi kemenangan pertama MU dari empat pertandingan paling akhir di Premier League. Terlebih dulu, mereka 3x bermain imbang.