Bukan Ronaldo, Kapten Pertama Madrid Tetap Sergio Ramos

Bukan Ronaldo, Kapten Pertama Madrid Tetap Sergio Ramos
Bukan Ronaldo, Kapten Pertama Madrid Tetap Sergio Ramos
Agen Bola Online – Cristiano Ronaldo memberi efek yang positif waktu ditunjuk jadi kapten Real Madrid di pertandingan melawan Deportivo Alaves, Sabtu (24/2) kemarin. Pada pertandingan ini, Ronaldo mengantar Madrid menang dengan score 4-0.

Pada pertandingan di Santiago Bernabeu itu, Madrid pilih Ronaldo jadi kapten karna dua kapten paling utama Madrid tidak bermain. Sergio Ramos tidak hadir karna akumulasi kartu, sesaat Marcelo tidak bermain karna dalam keadaan cedera.

Karena tampilan apik Madrid, dan Ronaldo yang menyumbang dua gol, wacana supaya Ronaldo jadi kapten Madrid juga mulai menyodok. Tapi, di pastikan kapten Madrid musim ini tetaplah Sergio Ramos.

” Sergio Ramos yaitu pemimpin kami dan kapten kami. Mereka yang miliki kesangsian pada kemampuan Ramos yaitu orang yang kurang mempunyai rasa hormat pada Ramos, ” ucap pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Sesaat, terdapat banyak argumen kenapa Ronaldo dinilai layak jadi kapten Madrid. Salah nya ialah, pemain berumur 33 th. sampai kini juga diakui jadi kapten di timnas Portugal.

Baca Juga: Carragher Anggap Pogba Tidak Terlalu Istimewa

Diluar itu, Ronaldo juga barusan buat tindakan yang mengundang banyak decak mengagumi akan. Bekas bintang Manchester United, ikhlas tidak cetak hattrick dengan mempersilahkan Karim Benzema menendang penalti, yang semestinya jadi jatahnya.

Tapi, Zidane meyakinkan bila club telah pilih Ramos jadi kapten serta semuanya menghormati tempat Ramos jadi kapten. ” Kebanyakan orang di club begitu menyukai Ramos, ” tegas Zidane.