Carragher Anggap Pogba Tidak Terlalu Istimewa

Carragher Anggap Pogba Tidak Terlalu Istimewa
Carragher Anggap Pogba Tidak Terlalu Istimewa
Agen Bola Online – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, berkeras kalau pemain Manchester United, Paul Pogba, tidaklah sosok yang sangat istimewa.

Pogba tengah jadi fokus perhatian media akhir-akhir ini, selesai mengedar laporan yang menyebutkan kalau ia tengah pertikaian dengan manajer Jose Mourinho.

Gelandang Prancis dicadangkan saat United hadapi Sevilla di leg pertama 16 besar Liga Champions serta baru masuk jadi pemain pengganti selesai Ander Herrera alami cedera di menit ke-17.

Terakhir Mourinho sendiri juga lebih sukai memainkan pemain muda Scott McTominay daripada Pogba.

” Beberapa pemain yang miliki kekuatan brilian, mereka juga miliki kekurangan. Supaya dapat menolong tim mencetak kemenangan, kebanyakan orang mesti terima kekurangannya serta tim mesti dibuat dengan mereka jadi pusatnya, ” papar Carragher di Telegraph.

” Apakah Paul Pogba masuk kelompok ini di Manchester United? Tidak. Dia tidak melakukan perbuatan cukup untuk memperoleh status khusus. Saya dapat pikirkan Mourinho cobalah masuk kepala Pogba serta memberitahukan kepadanya, apa yang diperlukan. ”

Baca Juga: Pesan Ferdinand Untuk Chelsea di Leg Kedua Kontra Barca

” Serta di sinilah kita, 18 bln. berlalu mulai sejak kehadirannya serta tak ada yang beralih. Di sebagian kompetisi, seperti melawan Spurs serta Arsenal, Pogba buat kekeliruan yang sama. ”

” Kesempatan ini tambah lebih serius karna dia tunjukkan keengganan atau ketakmampuan untuk menyerap info dari manajernya. “