Coutinho Bangga Jadi Pembelian Paling Mahal Barca

Coutinho Bangga Jadi Pembelian Paling Mahal Barca
Coutinho Bangga Jadi Pembelian Paling Mahal Barca

Agen Bola Online
– Philippe Coutinho sekalipun tidak terasa tertekan dengan statusnya jadi pembelian paling mahal Barcelona. Coutinho malah mengakui bangga serta juga akan berusaha untuk selalu memberi yang paling baik ke Barca.

Pada awal musim, Barca memecahkan rekor transfer waktu beli Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dengan harga 105 juta euro.

Tapi, status Dembele jadi pembelian paling mahal cuma bertahan 1/2 musim saja. Pada bln. Januari 2018, Barca memperoleh jasa Coutinho dari Liverpool dengan menyerahkan mahar sejumlah 120 juta euro, serta punya potensi jadi 160 juta euro sesuai sama prestasi.

” Tidak terbebani, untuk saya itu yaitu satu kehormatan serta memberi saya satu kebanggaan, ” ucap Coutinho pada Mundo Deportivo.

Harga transfer itu yaitu suatu hal yang perlu saya sisihkan dahulu. Jadi, saya dapat memberikan diri untuk memainkan sepakbola serta mengerjakannya seperti yang sampai kini senantiasa saya kerjakan, ” sambung pemain 25 th..

Baca: Morata Peringatkan Presiden Madrid soal Coutinho

Coutinho saat ini telah jadi andalan Barca serta memperoleh tempat inti. Eks pemain Inter Milan juga telah cetak satu gol waktu Barca bersua Valencia di arena Copa del Rey. Tapi, Coutinho terasa masih tetap dapat memberi permainan tambah baik untuk Barca.

” Saya mesti tambah baik serta mengerjakannya tambah baik sekali lagi di lapangan. Saya menginginkan memenangi titel, suatu hal yang buat saya terasa terpacu. Jadi, saya berlatih sehari-hari dengan penuh motivasi serta selanjutnya mencapai titel, ” tandas Coutinho.