Pesan Ancelotti Untuk Gattuso

Pesan Ancelotti Untuk Gattuso
Pesan Ancelotti Untuk Gattuso
Agen Bola Online – Carlo Ancelotti memohon Gennaro Gattuso untuk terima semuanya pujian yang dialamatkan padanya, tetapi juga menyarankannya supaya selekasnya menghapus sanjungan-sanjungan itu.

Awal mulanya, Gattuso diragukan untuk dapat buat Rossoneri kembali tampak bagus di sisa musim ini. Tetapi dengan perlahan-lahan ia sukses membawa AC Milan jadi tim yang begitu kuat.

Saat ini, Suso serta kawan-kawan dengan perlahan-lahan mulai merangkak naik di papan klassemen Serie A. Hal tersebut tidak terlepas dari keberhasilan Milan yang tampak tanpa ada terkalahkan dalam 10 kompetisi di semuanya arena pertandingan.

Gattuso juga pasti panen pujian. Tetapi pelatih berumur 40 th. tersebut sesungguhnya tidaklah type pelatih yang menyukai dipuji. Ancelotti juga merekomendasikan pada Rino supaya terima saja sanjungan dari orang yang lain, tetapi ia tidak bisa hingga larut dalam hal itu.

Baca Juga: Cari Pengganti Sanchez, Wenger Rayu Mantan Rekan Lacazette

” Ia seperti saudara lelaki untuk saya, jadi kami seringkali bicara. Kami sharing demikian banyak, ” kenangnya pada La Gazzetta dello Sports.

” Saya katakan, dari lubuk hati saya, kalau kesuksesannya juga merasa seperti punya saya, ” tegas Ancelotti.

” Saya katakan kepadanya : terima pujian yang datang ke arah Anda, tapi lupakan secara cepat. Serta ingat kalau mereka yang memberikan pujian pada Anda hari ini siap mengkritik besok, ” serunya.