Pesan Ferdinand Untuk Chelsea di Leg Kedua Kontra Barca

Pesan Ferdinand Untuk Chelsea di Leg Kedua Kontra Barca
Pesan Ferdinand Untuk Chelsea di Leg Kedua Kontra Barca
Agen Bola Online – Legenda Manchester United Rio Ferdinand berpesan pada scuad Chelsea supaya tidak buang-buang kesempatan saat bertemu dengan Barcelona di Camp Nou kelak.

Chelsea menghadirkan permainan yang bagus waktu menjamu Barca di leg pertama sesi 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge. Scuad bimbingan Antonio Conte itu tampak demikian disiplin, sesuai sama instruksi sang manajer.

Selanjutnya, kompetisi selesai dengan score imbang 1-1. Chelsea tidak berhasil menang karena ada satu kekeliruan kecil yang di buat oleh lni belakangnya sampai dapat digunakan oleh Lionel Messi.

Hasil ini pasti merugikan Chelsea. Sebab pertandingan ke-2 kelak juga akan dikerjakan di markas Barca, Camp Nou. Messi cs tentu tampak begitu perkasa dihadapan pendukungnya sendiri.

Ferdinand lalu menyebutkan kalau beberapa pemain The Blues mesti dapat memakai semuanya kesempatan yang mereka peroleh waktu main di Camp Nou kelak. Cuma tersebut langkah supaya mereka dapat maju ke sesi selanjutnya.

Baca Juga: Pesan Ancelotti Untuk Gattuso

” Mereka tunjukkan prinsip sekarang ini dengan melakukan instruksi manajer serta berlaku kompak, ” tuturnya pada BT Sport.

” Mereka tunjukkan kepribadiannya untuk membawa bola pada tiga penyerang di lini depan. Tapi saat hingga di Nou Camp, mereka mesti berani serta mesti bertahan, ” cetusnya.

” Mereka mesti mengharapkan ada dibawah desakan untuk periode waktu spesifik serta lalu waktu Anda maju, Anda mesti efisien, ” tegas Ferdinand.