AS Roma Menyesal Jual Salah Terlalu Murah ke Liverpool

AS Roma Menyesal Jual Salah Terlalu Murah ke Liverpool
AS Roma Menyesal Jual Salah Terlalu Murah ke Liverpool
Agen Bola Online – Direktur Berolahraga AS Roma, Monchi mengaku kalau ia harusnya dapat jual Mohamed Salah dengan harga yang lebih mahal ke Liverpool. Tapi, ia mengatakan harga yang disetujui tambah lebih mahal dari harga terlebih dulu.

Salah gabung dengan Liverpool di bursa transfer awal musim 2017/18 ini. The Reds memboyong Salah dengan mahar transfer 50 juta euro dengan beberapa bonus. Harga itu lalu dimaksud sangat murah karna Salah bermain begitu apik.

Pemain asal Mesir itu saat ini telah cetak 30 gol untuk Liverpool di semuanya pertandingan.

” Di ujung hari, kami menjangkau perjanjian 50 juta euro plus bonus untuk Salah. Kami mesti menjualnya waktu itu serta itu yaitu tawaran perlu. Lantas, ada transfer Neymar serta Kylian Mbappe yang berantakan, ” ucap Monchi.

Mereka meledakkan harga. Bahkan juga, saat ini saya terasa itu bukanlah harga yang pas serta mungkin ada harga yang lebih mahal untuk Salah, ” sambungnya.

Baca Juga: Coutinho Bangga Jadi Pembelian Paling Mahal Barca

Tapi, Monchi tidak mau meratapi harga transfer eks pemain Chelsea itu sangat dalam. Sebab, bekas Direktur Berolahraga Sevilla ini mengakui terlebih dulu tawaran yang diserahkan oleh Liverpool juga lebih murah serta dia memperoleh harga lebih.

” Saat saya datang, telah ada tawaran dari Liverpool sejumlah 32 juta euro plus bonus 3 juta euro. Salah menginginkan geser kesana, ” tandas Monchi.