Arsenal Ingin Cegah Darmian Pindah ke Juve

Arsenal Ingin Cegah Darmian Pindah ke Juve
Arsenal Ingin Cegah Darmian Pindah ke Juve
Agen Bola Online – Club Premier League asal London Arsenal diberitakan juga akan berupaya membajar transfer Matteo Darmian ke Juventus diakhir musim ini.

Masa depan Darmian di scuad Manchester United memanglah tidak menentu akhir-akhir ini. Terutama di masa Jose Mourinho. Pasalnya ia sering keluar masuk tim.

Mourinho sendiri lebih sukai menempatkan Antonio Valencia di bagian bek kanan. Sesaat di bagian bek kiri ia lebih sukai menempatkan Ashley Young, yang notabene seseorang winger berkaki kanan.

Sekarang ini, kontrak Darmian tersisa sampai th. 2019 yang akan datang. Belumlah ada sinyal tanda manajemen MU juga akan berupaya untuk perpanjang kontrak itu.

Akhirnya, musim panas yang akan datang ia juga disebut-sebut dapat angkat kaki dari Old Trafford. Sebagian tim juga dihubungkan dengan bek asal Italia ini. Salah nya ialah Juventus.

Menurut laporan dari Goal International, Arsenal juga akan berupaya menghindar Darmian untuk geser ke Turin. Pasalnya mereka lihat bek berumur 28 th. itu jadi pengganti yang mungkin untuk Hector Bellerin.

Baca Juga: Kontrak Baru, Gaji Gattuso Naik Sepuluh Kali Lipat

Bek asal Spanyol itu sekarang ini memanglah masih tetap terikat kontrak sampai 2023 yang akan datang. Walau demikian ia dimaksud dapat hengkang juga karna disukai beberapa club, satu diantaranya Barcelona serta Manchester United.

Disamping itu Darmian sendiri musim ini baru bermain sejumlah 13 barangkali. Keseluruhan dari th. 2015, ia sudah bermain sejumlah 81 kali di semuanya arena pertandingan.